Aplikasi edit foto di android

Salah satu dari kalian senang mengedit foto  maka pada artikel ini saya akan memberi tau beberapa aplikasi edit foto pada android.

1. Pixlr


Pixlr merupakan salah satu apliksi editing foto terbaik saat ini yang tersedi di android dan iOS secara gratis. Pixlr memiliki lebih dari 600 efek,overlay dan border. Pixlr umumnya mudah di gunakan.


2. VSCO Cam

Aplikasi  VSCO Cam selain untuk editing video juga sebagai aplikasi untuk kamera. VSCO Cam memilki banyak filter yang membuatnya merarik untuk fotografer android.VSCO Cam umumnya digunkan untuk meniru analog film klsik mauun modern.Kekuatan setiap filter dapat disesuaikan dengan selera anda dan aplikasi ini juga memiliki ediitng dan alat penyesuaian foto yang efektif.

3. Adobe Photoshop Express


eiiiiitsss ini bukan photoshop yang di gunakan untuk PC melainkan ini adalah sallah satu produk dari adobe yang bisa gi gunakan untuk android.Apliksi ini mudah digunakan dan cepat untuk editing hanya dengan beberpa sentuhan yang sedrhana. Tersedia berbagai alat sederhana seperti rotasi,crooping,red-eye dan masih banyak lainya.Anda dapatmengontrol warna dan menyesuiakan hightlight untuk mempercancik hasil edita anda.

4. Rage Comic Photo Editor

siapa sih yang gak kenal dengan meme.Ini adalah salah satu aplikasainnya di Rage Comic Photo Editor terdapat  30 stiker meme yang populer yang sangat membantu ketika meme di android.Aplikasi ini hanya bisa membuat meme,meskipun mencakup beberapa filter dan efek tambahan.

5. Picsart 

Picsart merupakan aplikasi editing foto di android yang sangat populer Picsart bisa menambah efek,
aplikasi kamera,alat gambar dan plafrom soaial.Apliksi ini memiliki design yang baik unuk edit dengan filter dan deokarsi.


Previous
Next Post »